Wisata Murah - Temukan 3 Hal yang Menjamin Wisata Murah Ke Mana Saja di Dunia



Wisata Murah - Temukan 3 Hal yang Menjamin Wisata Murah Ke Mana Saja di Dunia

Tour Bintan - Saya baru saja selesai menonton film dan itu menginspirasi saya untuk menulis. Film ini tentang dua bersaudara muda yang bermimpi untuk melihat dunia.

Mereka berasal dari keluarga miskin, jadi mereka selalu memiliki keraguan - apakah mungkin bagi mereka untuk menjadi kaya, dan menjalani gaya hidup yang sangat baik? Mereka sering mempertanyakan diri mereka sendiri.

Setelah semua masalah, mereka tumbuh menjadi sukses melawan segala rintangan, dan film berakhir dengan mereka berdua bersulang untuk mewujudkan impian mereka di sebuah resor Pulau yang indah. Film ini benar-benar terhubung dengan saya, mungkin karena saya seperti mereka.

Seperti dua bersaudara itu, saya juga punya mimpi untuk keliling dunia, 20 tahun kemudian, saya menjadi ahli perjalanan dunia. 

Bagian dari mimpi saya adalah bepergian dengan murah, tanpa menghabiskan banyak uang karena saya tidak punya uang saat itu, dan sekarang saya bisa menulis buku tentang cara bepergian dengan murah.

Untuk ini, saya benar-benar bersyukur, sebagai tanda terima kasih saya, saya ingin berbagi sedikit pengetahuan saya tentang cara bepergian murah dengan Anda, dan setiap orang lain yang membaca blog ini. Ini adalah dunia yang memberi.

Sungguh, perjalanan murah bukanlah masalah besar. Bahkan jika Anda biasanya terbang ekonomi, dan Anda masih ingin mendapatkan diskon untuk tiket pesawat Anda.

Ada banyak cara untuk mencapai tujuan ini, tetapi orang-orang benar-benar tidak mempertimbangkan berbagai opsi ini. 

Sebaliknya, mereka pergi dan menghabiskan banyak uang untuk tiket pesawat, dan akomodasi mewah dengan harga tinggi. Saya tidak menyalahkan mereka, mereka tidak terbuka untuk pilihan, tidak tahu ke mana harus mencari, atau mereka bahkan tidak punya waktu untuk menemukan diskon pada anggaran perjalanan mereka.

Hal pertama yang harus dilakukan saat mencari diskon adalah riset. Buat daftar semua maskapai yang Anda kenal, dan dapatkan informasi tentang tarifnya. 

Perhatikan tarif tersebut turun. Juga pertimbangkan untuk menemukan penerbangan yang tersedia dari maskapai berbeda yang menuju ke titik perjalanan Anda dan catat juga. 

Kemudian dari informasi yang Anda miliki, urutkan harga hingga Anda mendapatkan yang termurah 5. Dari sana, Anda dapat memilih salah satu yang nyaman bagi Anda.

Taktik super lain yang saya gunakan adalah memeriksa diskon khusus atau paket perjalanan. Ada sejumlah besar diskon dan promosi di maskapai yang berbeda di luar sana, yang harus Anda lakukan adalah menemukannya. 

Anda dapat melakukannya dengan mencari Google lama yang bagus. Cukup ketikkan kata kunci 'Paket wisata Bintan jika misalnya anda mau tour ke pulau Bintan. Atau ketik 'Diskon Perjalanan', dan Anda akan mendapatkan banyak sekali data.

 Cari juga secara offline dengan mengunjungi outlet maskapai, dan dengan bertanya kepada agen perjalanan. Anda tidak akan pernah tahu jumlah informasi yang bisa Anda dapatkan dari dua entitas ini.

Saran terakhir saya adalah sesuatu yang saya ambil baru-baru ini, dan itu adalah klub perjalanan. Bagi saya, ini adalah cara paling aman untuk bepergian murah. 

Yang harus Anda lakukan adalah bergabung dengan klub ini dengan biaya yang relatif minimum (kadang-kadang biaya satu kali saja) dan boom! Anda bisa bepergian dengan sangat murah sepanjang hidup Anda, tanpa harus berurusan dengan kerepotan mencari cara perjalanan murah sendiri.

Secara keseluruhan, jika Anda menggunakan informasi di atas, maka Anda pasti akan mulai menikmati perjalanan murah. 

Pastikan untuk melakukan penelitian yang tepat, dan jika mungkin, bergabunglah dengan klub perjalanan. Anda tidak akan menyesalinya. Semoga beruntung dengan hadiah indah yang disebut kehidupan ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksesoris Travel Terbaik Yang Dibutuhkan Backpacker!

Cara Terbaik Menjaga Uang Anda Aman Saat Bepergian